Doakan Prabowo Presiden Ini Penjelasan KH Maimun Zubair

Doakan Prabowo Presiden Ini Penjelasan KH Maimun Zubair

Siapa Yang tidak kenal Kyai Kharismatik ini? Ya di adalah KH Maimun Zubair atau sering disebut Mbah Moen, akhir akhir dia banyak muncul di berita nasional karena salah sebut doa untuk Pilpres 2019 doakan Prabowo Subianto menjadi Presiden

Pada Saat kunjungan Jokowi ke Rembang sekaligus mengunjungi KH Maimun Zubair, dalam kesempatan tersebut Mbah Moen membacakan Doa untuk calon presiden pasangan nomor 01 joko widodo.

Doa yang dibacakan Mbah Moen tersebut malah mendoakan Prabowo Subianto yang merupakan pasangan Urut nomor 02 untuk menjadi Presiden. Disamping Mbah moen berdoa merupakan Joko Widodo.

Mbah Moen langsung memberikan penjelasan terkait salah sebut nama tersebut.

“Tampang Boyolali”, Buntut dari pidato Prabowo di Boyolali membuat warga geram

Mbah Moen memastikan kalau doa itu merupakan untuk pasangan calon nomor 01 yaitu Joko Widodo, penyebabnya salah baca doa adalah kyai tersebut sudah berumur 90 tahun.

Dalam doa yang dipanjatkan dengan bahasa arab tersebut mbah moen salah menyebut nama Joko widodo dan mengucapakn nama prabowo subianto yang merupakan lawan dari calon presiden Joko Widodo.

Bahkan hingga doa selesai dibacakan sang kiai belum menyadarinya.

Baru setelah doa selesai dipanjatkan Ketua umum DPP PPP, Rommahurmuzy menghampiri mbah moen kemudian  menjelaskan kalau beliau salah sebut nama dalam doa tersebut.

Rommahurmuzy mengakui kalau mbah moen salah sebut doa namun jika didengarkan doa sebelumnya dan kemudian muncul nama prabowo itu tidak nyambung, karena mbah moen menyebutkan ‘Presiden Ini ’ dan mendoakan untuk menjadi presiden kedua kalinya

Mbah Moen pun kemudian meminta maaf lantaran kesalahannya dalam menyebut nama jokowi yang justru menyebut nama Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *